English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 26 Januari 2013

Master Plan KOMPOS Sentausa



Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang tidak pernah bosan-bosan mencurahkan rahmat dan anugerah-Nya kepada kita sebagai satu-satunya mahluk  hidup yang diberikan kesempatan untuk memberikan manfaat kepada mahluk hidup disekitarnya, kami Kompos Sentausa kembali diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam melestraikan alam yang telah dipercayakan kepada kita sebagai pengelolanya.
Dengan mengedepankan semangat gotong royong dan kebersamaan kami menjawab keperihatinan kami terhadap kondisi alam saat ini dengan melakukan kegiatan revitalisasi tanah dan air sekaligus dapat menumbuhkan kegiatan ekonomi yang berbasis kearifan lokal, kemandirian dan kerakyatan.
Kami sepakat untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kami dalam sebuah master plan dalam jangka waktu 15 tahun. Master plan ini disusun dengan tujuan menjadi pengingat dan penggugah semangat kami untuk terus berlari yang kami tuangkan dalam 3 (tiga) tahunan pencapaian :


Kami percaya bahwa suatu saat nanti kegiatan ini akan memberikan kebaikan, bukan hanya untuk kami saja, juga harapannya kepada sesama. Semoga kami dapat terus berlari dan diberikan kemudahan, karena tujuan kami berkumpul tidak hanya untuk satu atau dua tahun saja melainkan kita berkumpul untuk 100 tahun kedepan yang akan diteruskan oleh anak cucu bangsa. Kami hanya bisa berencana tetapi sekali lagi Tuhan yang akan menentukan.
Salam sejahtera selalu, semoga bermanfaat dan mencerahkan.
 

1 komentar:

  1. Cita-cita yang mulia. Semoga diberikan kelancaran dan dapat terwujud sesuai master plan.

    BalasHapus