English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 22 Januari 2013

Pelatihan Budidaya Lele Angkatan ke-4

Syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas terlaksananya pelatihan Budidaya Lele Organik angkatan ke-4 yang telah dilaksanakan pada tanggal 12-13 Januari 2013. Dengan rahmat-Nya, kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar, dan tidak lupa kami Kompos Sentausa juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Seperti yang dicita-citakan, dimana kami  berusaha merevitalisasi tanah dan air melalui pengolahan secara organik dan bekesinambungan yang bertujuan untuk merealisasikan pertanian yang berkelanjutan (sustainable farming), kami berharap apa yang telah didapatkan para peserta dalam pelatihan ini dapat memberikan pencerahan untuk ikut turut serta dalam merevitalisasi tanah dan air melalui pengolahan secara organik, dimulai dengan Budidaya Lele Organik.

Dalam pelatihan yang berlangsung dalam 2 hari ini, kami KOMPOS Sentausa bersama dengan Bapak RGB Gunawan berusaha untuk berbagi kebaikan dalam budidaya lele secara organik dengan sistem Miracle Green Probiotik. Kegiatan ini dimaksudkan agar peserta dapat mengelola kegiatan budidaya (Miracle Green Probiotik) secara tepat dan utuh.

Dimulai dihari petama, dengan pemberian teori kepada peserta mengenai sistem budidaya ikan lele Miracle Green yang secara padat disampaikan oleh Bapak RGB Gunawan.
Dilanjutkan dihari kedua, bersama-sama dengan peserta kami melihat dan mempraktekan apa yang sudah didapat dihari sebelumnya.


Kami KOMPOS Sentausa bersama bapak RGB Gunawan senantiasa melayani para peserta yang ingin lebih paham mengenai Sistem Budidaya Lele Miracle Green.
Sekali lagi, semoga kegiatan ini dapat mencerahkan bagi peserta dan sesama.

0 komentar:

Posting Komentar